Sabtu, 12 Februari 2011

Milan bergantung Ibra

Zlatan Ibrahimovic
 
Zlatan Ibrahimovic vital untuk Milan
Zlatan Ibrahimovic muncul sebagai sosok vital untuk AC Milan. Dipinjam dari Barcelona, Ibra rajin menyumbang gol dan sering menjadi penentu kemenangan Milan. Peranannya dalam tim dinilai terlalu vital oleh Massimiliano Allegri. Sang pelatih bahkan tak segan menyebut jika striker andalannya tersebut adalah pemain terbaik dunia bersama Lionel Messi. “Tidak ada pemain di dunia sebaik Zlatan Ibrahimovic. Bersama Lionel Messi, dia adalah pemain terbaik. Karakter, determinasi dan beberapa kelebihan lain yang membuat Zlatan semakin hebat,” jelas Allegri kepada SportItalia.
Menjelang laga melawan Parma akhir pekan ini, Ibra tetap diharapkan tampil oleh sang pelatih, walau ia sebenarnya kelelahan karena terlalu sering dimainkan secara reguler. Terlebih lagi Milan segera menjalani laga melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions.
“Saya sudah berbicara dengan Zlatan. Dia memang sudah tampil secara beruntun di beberapa laga tanpa istirahat. Tapi, saya pikir untuk saat ini faktor mental lebih berbicara daripada fisik,” lanjut Allegri.
Rossoneri saat ini memang sedang berada di puncak klasemen sementara Serie A. Tapi beberapa hasil melempem di beberapa laga terakhir membuat Milan terdesak oleh pesaing lainnya seperti Napoli dan Inter Milan yang siap mengambil alih tahta klasemen bila Milan terpeleset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA AL-QURAN DULU OK