Jumat, 11 Februari 2011

 ReutersManchester - Bek Manchester United Rio Ferdinand memberikan ultimatum bagi fans MU. Ferdinand menegaskan fans yang memperkirakan MU hanya akan seri dengan Manchester City, lebih baik tak datang ke Old Trafford.

Sabtu (12/2/2011) malam WIB, suhu kota Manchester sedikit meningkat seiring dengan dipentaskannya laga derby. Kali ini Manchester Merah menjadi tuan rumah bagi Manchester Biru.

Catatan City di stadion berjuluk Theatre of Dreams memang tidak bagus karena The Citizens sulit menang di sana. Meski begitu City terus berkembang dari waktu ke waktu.

Kekuatan City musim ini diisi oleh pemain kelas dunia. Mulai David Silva, Carlos Tevez, Edin Dzeko, dan banyak lagi. Apalagi kini tim yang dibesut Roberto Mancini itu berada di papan atas klasemen sementara liga.

Bek MU Rio Ferdinand menegaskan bahwa timnya tak punya alasan untuk takut pada City. "Kami ingin tiga poin. Saya pikir kami tak akan bermain hanya untuk hasil seri, karena main untuk hasil imbang itu bukan cara Manchester United," tegas bek berkebangsaan Inggris itu dilansir dari situs resmi MU.

Bahkan untuk soal ini, Ferdinand pun sampai memberikan "ultimatum" kepada fans MU sendiri. Pemain bernomor punggung lima itu menegaskan bahwa bagi pendukung "Setan Merah" yang tak yakin timnya bakal menang versus City, lebih baik tidak usah datang ke Old Trafford.

"Jika ada fans United mengatakan mereka akan senang dengan satu poin saja, maka saya harap mereka tidak ada di Old Trafford Sabtu nanti. Sebab pikiran-pikiran seperti itu tak menolong tim. Kami perlu aura positif," tegas Ferdinand.

"Bermain untuk hasil seri tidak ada dalam DNA Manchester United. Manajer tidak akan mendukung hal seperti itu, begitu pula dengan pemain," seru dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA AL-QURAN DULU OK