Rabu, 16 Februari 2011

Agger Hanya Memikirkan Liverpool

Agger betah berada di Liverpool yang dilatih oleh Dalglish.

Daniel Agger - Liverpool
 
Daniel Agger, yang tidak menyetujui keputusan Fernando Torres hengkang ke Chelsea, mengungkapkan bahwa dirinya hanya memikirkan masa depannya dengan Liverpool.

Bek asal Denmark tersebut bahagia dengan kedatangan Kenny Dalglish karena dirinya terus mendapat kesempatan untuk bermain secara reguler.

"Saya melihat masa depan saya di Liverpool! Saya mempunyai sisa kontrak tiga tahun lagi, jika itu waktu yang panjang maka saya pasti bahagia berada di sini," ungkap Agger. 

Agger menjadi salah satu pilihan utama Dalglish karena pelatih baru Liverpool tersebut memutuskan untuk bermain dengan tiga bek tengah di beberapa pertandingan.

"Saya pikir saya bermain baik dengan Jamie Carragher, Martin Skrtel dan juga Kyrgiakos. Kami bermain di pertandingan yang bagus dengan tiga bek dan sekarang ada kompetisi yang luar biasa di lini pertahanan."

"Ada atmosfer yang baru di bawah kepelatihan Dalglish dan dia adalah kuncinya. Sekarang Liverpool adalah tempat yang baik untuk ditempati."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA AL-QURAN DULU OK